Cara Mengatasi Filtering Lewat Fitur AnonymoX di Mozilla Firefox

Berhubung gue mulai bete dalam berinternet ria dan nggak tahu harus ngapain, maka gue mencoba "refreshing" dengan membuka beberapa situs "sensitif". Tapi kampretnya, ketika gue mau buka situs tersebut, ada pernyataan dari pihak provider seperti di bawah ini:


Pesan tersebut muncul karena situs yang mau gue buka adalah situs "nggak baik". Oke, gue juga sadar bahwa situs itu "nggak baik". Tapi, namanya juga laki-laki normal (laki-laki sedeng) maka gue mencari cara untuk mengopreknya. Setelah gue browsing kesana-kemari, ketemulah bahwa masalah di atas dapat diatasi dengan mudah.

Baik, caranya adalah sebagai berikut:
  • Buka Mozilla Firefox (khusus browser Mozilla). Nggak tahu sih kalau browser lain, gue belum pernah coba.
  • Lalu klik Open Menu
  • Kemudian klik Add-Ons
  • Selanjutnya ketik "anonymoX" di kolom Search
    Kolom Search
  • Sesudah ketemu, install plugin/ extension tersebut
  • Setelah instalasi selesai, coba buka situs yang Anda anggap "sensitif"
Mudah bukan? Semoga berhasil dan bermanfaat.

Sumber.

Komentar